Cara Menggunakan Wingsuit Untuk Penerbangan Manusia


Untuk bisa terbang seperti burung selalu menjadi salah satu impian arketipe manusia. Pada tahun 1903, Wright bersaudara mencapai penerbangan manusia dengan menciptakan pesawat terbang. Tetapi penerbangan manusia tanpa bantuan beberapa bentuk kendaraan terbang belum pernah tercapai, hingga baru-baru ini. Hari ini, karena wingsuit, penerbangan manusia dapat dicapai tanpa bantuan pesawat terbang. Meskipun ini bukan untuk yang lemah hati, mungkin yang paling dekat dengan terbang seperti burung yang ada saat ini. Di sini kami menyediakan langkah-langkah yang perlu Anda ambil untuk terbang seperti burung, atau setidaknya seekor tupai terbang. Setelah langkah-langkah ini, Anda akan menemukan diskusi tentang bentuk penerbangan yang tidak biasa ini.

Langkah pertama adalah memahami apa itu wingsuit dan bagaimana ia menghasilkan penerbangan. Sebuah wingsuit adalah baju lompat, yang menciptakan bentuk airfoil karena kain dijahit di antara kaki dan di bawah lengan. Ini juga disebut setelan birdman atau tupai. Saat mengenakan setelan ini saat terjun bebas, dengan lengan dan kaki menyebar, Anda menjadi sayap manusia dan oleh karena itu Anda dapat meluncur. Tingkat tenggelam Anda relatif rendah, dan Anda dapat meluncur dengan kecepatan tinggi secara horizontal. Sebagian besar penerbangan wingsuit berlangsung dari 1 hingga 2 menit, kadang-kadang lebih lama, tergantung pada seberapa tinggi titik lompatan Anda.

Prasyarat untuk terbang wingsuit adalah skydiving. Anda harus mahir dalam terjun payung sebelum terbang dengan sayap. Faktanya, Asosiasi Parasut Amerika Serikat (USPA) merekomendasikan bahwa Anda memiliki setidaknya 200 terjun bebas terjun sebelum bahkan berpikir tentang menggunakan pakaian bersayap. Tentu saja, semakin banyak semakin baik. Tapi 200 adalah minimal. Juga, USPA merekomendasikan 200 freefall dalam 18 bulan terakhir sebelum lompatan menggunakan wingsuit.

The USPA juga merekomendasikan setelah setidaknya 200 terjun bebas, Anda kemudian menerima instruksi penerbangan wingsuit dari instruktur bersertifikat. Menemukan instruktur bersertifikat untuk terbang dengan sayap bukanlah tugas yang mudah, mengingat tidak ada banyak orang yang telah melakukan penerbangan bersayap. Instruktur Anda harus benar-benar disertifikasi. USPA menyatakan bahwa Anda juga dapat melakukan penerbangan wingsuit tanpa instruksi dari instruktur bersertifikat, selama Anda memiliki setidaknya 500 terjun terjun bebas sebelumnya. Saya akan sangat merekomendasikan instruksi. Produsen Wingsuit menawarkan kursus pelatihan dan mengesahkan instruktur.

Selanjutnya, Anda perlu mengembangkan pemahaman tentang aerodinamika. Karena tubuh Anda sendiri menjadi airfoil atau sayap ketika terbang dengan sayap, penting bahwa Anda benar-benar memahami aerodinamis dan konsep angkat. Menjadi pilot bersertifikat untuk pesawat sayap perbaiki tidak diperlukan, tetapi pasti tidak sakit. Intinya adalah, Anda perlu memahami bagaimana Anda bisa terbang mengenakan pakaian bersayap. Anda harus memiliki pemahaman tentang apa yang terjadi secara aerodinamis ketika Anda mengubah bentuk dan orientasi tubuh Anda, untuk menciptakan jumlah angkat dan seret yang diinginkan.

Jika Anda ingin melompat dari titik lain kemudian pesawat terbang, ini berarti Anda kemungkinan besar akan keluar dari beberapa tebing tinggi atau objek buatan manusia. Sebagian besar pengendara bersayap lebih suka keluar dari tebing yang sangat tinggi. Tetapi untuk melakukan ini, Anda akan memerlukan beberapa keterampilan mendaki gunung untuk mencapai puncak gunung atau tebing. Kecuali tentu saja Anda mampu membeli helikopter, dan wahana helikopter ditawarkan ke titik lompatan Anda.

Dalam banyak kasus, banyak penerbang sayap yang melompat dari tebing, lebih suka naik ke titik lompatan mereka. Jadi dalam hal ini, keterampilan pendakian gunung juga diperlukan. Tidaklah luar biasa untuk menghabiskan sebagian besar pendakian hari, untuk mencapai 1 hingga 2 menit terbang dengan sayap.

Pada titik tertentu Anda juga perlu membeli pakaian bersayap. Perusahaan seperti Phoenix-Fly dan Birdman Inc. menawarkan wingsuit untuk dibeli. Phoenix-Fly berkantor pusat di Zephyrhills, FL, dengan dealer resmi di seluruh Amerika Serikat dan di seluruh dunia. Birdman Inc. terletak di Helsinki, Finlandia, dan mereka memiliki dealer resmi di seluruh dunia.

Anda harus memiliki kesehatan fisik dan mental yang baik. Tentu saja ada variasi yang berbeda dari apa yang orang mungkin mempertimbangkan kesehatan mental, dan beberapa orang mungkin merasa bahwa Anda perlu sedikit gila untuk melakukan jenis terbang ini. Intinya di sini adalah bahwa Anda pasti tidak ingin pingsan, bahkan untuk waktu yang singkat, saat dalam penerbangan. Singkatnya, jika Anda pingsan, Anda tidak akan bertahan. Ini adalah alasan yang sama FAA mengharuskan pilot berada dalam kondisi fisik yang baik. Penting untuk diingat bahwa ketika Anda terbang dengan sayap, Anda lebih menjadi pilot kemudian skydiver. Jadi menjaga perasaan Anda selama penerbangan pendek Anda sangat penting.

Akhirnya, Anda perlu banyak keteguhan hati untuk menghadapi bahaya yang terkait dengan jenis terbang ini. Tetapi apakah ini tidak berlaku untuk sebagian besar olahraga ekstrim? Jadi bagaimana sayap terbang dibandingkan dengan olahraga lain yang memiliki unsur bahaya tertentu. Berikut adalah beberapa statistik dari edisi terbaru Jurnal Pria.

Total kematian selama lima tahun terakhir, per 1.000 peserta:

Skydiving: 3.3

Base Jumping: 44

Hang Gliding / Paragliding: 3.8

Summiting K2: 104

ATV Riding: 0,5

Scuba Diving: .06

Snowboarding: .05

Dalam hal terbang dengan sayap, kami tidak dapat menemukan tingkat kematian yang sebenarnya, kemungkinan besar karena tidak ada cukup data untuk dikerjakan. Mari kita hadapi itu, bukan berarti banyak orang telah terbang dengan sayap. Angka kematian sangat tinggi selama periode perkembangan untuk olahraga ekstrim ini. Antara 1930 dan 1961, 71 dari 75 orang tewas saat berusaha menyempurnakan pakaian bersayap. Saya menduga bahwa tingkat kematian hari ini adalah suatu tempat antara apa yang Anda lihat untuk terjun payung dan melompat dasar.

Sekarang setelah kami mengubah minat Anda dengan memeriksa langkah-langkah yang diperlukan untuk melakukan terbang dengan sayap, mari kita lihat pada winguit yang terbang sedikit lebih dekat. Seperti yang telah kita hindari, terbang wingsuit hanya membentuk tubuh Anda ke dalam bentuk airfoil, mencapai lift, dan terbang seperti burung, atau lebih seperti tupai terbang. Karena baju lompat yang kamu kenakan, kamu menjadi sayap.

Anda mencapai rasio meluncur sekitar 2 hingga 1. Ini berarti untuk setiap 2 kaki gerakan horizontal, Anda turun sekitar 1 kaki. Tetapi juga harus dicatat bahwa dengan manipulasi tubuh, dan pemilihan desain winguit, Anda dapat mengubah kecepatan dan kecepatan tenggelam Anda. Untuk pilot yang memperbaiki sayap seperti saya, rasio 2 hingga 1 meluncur berarti Anda pada dasarnya jatuh seperti batu bata. Tetapi bagi seorang skydiver, Anda benar-benar terbang. Itu semua tergantung pada perspektif Anda. Anda menurut definisi, seorang pilot, ketika terbang dengan sayap. Tetapi dalam hal ini, tubuh Anda dalam kombinasi dengan baju sayap Anda, menjadi pesawat Anda.

Mari kita periksa bagaimana terbang wingsuit bekerja. Setelah Anda berangkat dari titik lompatan, baik tebing, pesawat terbang, atau objek buatan, Anda akan tenggelam tetapi Anda juga akan mulai terbang secara horizontal. Sebenarnya, teknik untuk keberangkatan dari pesawat benar-benar berbeda dari yang digunakan ketika berangkat dari objek tetap. Satu membutuhkan masuk ke dalam slip stream dan angin relatif, yang satu tidak. Anda akan mempelajari jenis informasi ini jika Anda menerima instruksi formal.

Setelah Anda berangkat dan tenggelam, Anda akan mengembangkan komponen kecepatan horizontal. Kecepatan horisontal rata-rata Anda, relatif terhadap tanah, akan menjadi sekitar 100mph. Tetapi jika Anda memiliki penarik, kecepatan horizontal Anda dapat mencapai hingga 140mph hingga 160mph. Tingkat tenggelam Anda jauh lebih sedikit dibandingkan skydiving biasa. Kecepatan terminal vertikal Anda saat skydiving adalah antara 110 hingga 140 mph, tergantung pada orientasi tubuh. Dengan terbang wingsuit, rata-rata Anda mendapatkan kecepatan vertikal sekitar 40mph.

Setelah Anda terbang secara horizontal dari 1 hingga 2 menit, tergantung pada ketinggian awal Anda, Anda melepaskan parasut Anda, dan kemudian mendarat beberapa saat kemudian. Stamina juga penting, karena dibutuhkan sedikit kekuatan otot untuk menerbangkan pakaian bersayap ke kapasitas penuhnya. Bagian terpenting dari jenis penerbangan ini adalah mengetahui kapan melepaskan parasut Anda.

Ada kelompok-kelompok di seluruh dunia yang bekerja di atas sayap terbang di mana Anda tidak mendarat dengan parasut. Dalam pikiran saya ini sedikit tidak pasti. Tetapi jika teknologi setelan terbang dan keterampilan piloting meningkat ke titik di mana Anda dapat memperlambat terbang Anda sehingga Anda dapat mendarat tanpa parasut, maka mereka mungkin memiliki sesuatu di sana. Namun saat ini, untuk melakukan terbang dengan sayap, Anda harus menjadi pemain skydiver yang mahir dan Anda membutuhkan parasut.

Saya percaya untuk melakukan jenis terbang ini, Anda harus menjadi adrenalin. Dalam pikiran saya, itu lebih berisiko dari skydiving yang khas, dan tidak berisiko seperti lompatan dasar. Tetapi sebagian besar akan setuju itu adalah olahraga ekstrim, dan tentu saja menanamkan risiko yang jelas.

Untuk menyimpulkan, jika Anda ingin mencapai pengalaman terbang yang sedekat mungkin dengan apa yang dirasakan burung, atau setidaknya tupai terbang, maka terbang dengan sayap adalah olahraga ekstrim untuk dipertimbangkan. Ini bukan untuk yang lemah hati, dan resikonya jelas, tetapi untuk beberapa risiko ini patut diambil. Ini adalah salah satu olahraga paling berbahaya di dunia. Tetapi hadiah untuk mencapai penerbangan manusia tanpa bantuan pesawat terbang bisa sangat luar biasa. Penerbangan manusia selalu menjadi salah satu impian arketipe manusia. Dengan terbang bersayap, Anda dapat mengalami apa yang hanya bisa diimpikan oleh Leonardo da Vinci, impian terbang.

Have any Question or Comment?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *